KONSOLIDASI AWAL KEGIATAN PUSPSI

Bandung. Dinas Psikologi TNI Angkatan Datar (Dispsiad) yang di wakili oleh Kepala Lembaga Seleksi Penyedia Tenaga (Kalaseldiaga) Kolonel Caj Dwi Yanu Herwanto, S.Psi., M.Psi., Psikolog dan didampingi Kepala Bagian Seleksi Penyedia Tenaga Perwira (Kabagseldiagapa) Letkol Caj (K) Faridyah Yulia Rahmawati, S.Psi., M.Psi., M.Han., Psikolog menghadiri kegiatan rapat dengan Pusat Psikologi  TNI (Puspsi) dan Dinas Psikologi Angkatan (Matra Darat, Laut dan Udara) melalui Video Conference (Vicon). Rabu (23/02/2022)

Kegiatan rapat dibuka oleh Kapuspsi TNI Laksamana Muda Dr. Wiwin D. Handayani, M.Si., Psikolog dan dilanjutkan membahas rencana program kegiatan kedepan yang akan melibatkan personel di Dinas Psikologi Angkatan. Kegiatan terdekat adalah kegiatan Penerimaan Perwira  Prajurit Karir Tenaga Kesehatan (Pa PK Gakkes) yang akan dilaksanakan pada Bulan Maret 2022. Keberadaan Puspsi yang baru diresmikan belum lama ini, tentunya dalam pelaksanaan kegiatannya akan senantiasa terhubung dengan keberadaan Dinas Psikologi Angkatan.

Kegiatan Rapat dihadiri oleh Wakapuspsi  Brigjen TNI Yuli Marjoko, S.Psi., M.Psi., Psikolog, Perwakilan Dispsi Angkatan Laut Kolonel Laut (KH) Ahmad Rivai, S.Psi., M.PPO., Psikolog dan satu anggota, serta perwakilan Dinas Psikologi Angkatan Udara Kolonel Kes Zamzani, S.Psi., M.Si, Psikolog dan satu orang anggota.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”

(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)